Tentang Blink

Beroperasi sejak tahun 2008, Blink Carwash merupakan jasa pencucian kendaraan bermotor di Yogyakarta yang melayani mahasiswa serta umum dengan tarif murah dan hasil terjamin. Kami berkomitmen untuk menyediakan jasa pencucian kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor yang tarifnya terjangkau oleh siapa saja, namun dengan hasil yang sangat memuaskan, seperti yang bisa Anda harapkan dari jasa pencucian kendaraan yang profesional.

Jangan ragu untuk menggunakan layanan kami sebagai sarana pencucian kendaraan bermotor agar selalu bersih, berkilau dan wangi.

Komitmen Blink Carwash

Sebagai jasa pencucian kendaraan bermotor di salah satu daerah tersibuk di Yogyakarta, Blink Carwash membuat komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dengan tarif terbaik yang bisa Anda bayar untuk jasa cuci mobil profesional. Kami memastikan bahwa kendaraan Anda dicuci dengan metode pencucian yang profesional, menyeluruh dan cepat, memastikan agar kendaraan Anda tetap bersih, berkilau dan utuh setelah proses pencucian selesai.

Di Blink Carwash, kami memastikan kepada Anda bahwa:

Dengan komitmen kami, Anda tak perlu ragu untuk menjadikan Blink Carwash sebagai tempat cuci kendaraan pilihan Anda. Kami memberikan layanan terbaik untuk semua orang di Yogyakarta dengan tarif murah yang menjadi salah satu ciri khas hidup di kota ini.

Lokasi Operasional Blink Carwash

Blink Carwash beroperasi di Ringroad Utara, Perempatan Kentungan, Jalan Kaliurang Kilometer 5, sebuah kawasan sibuk yang strategis dengan banyak rumah kos, toko dan berbagai jenis usaha di sekitarnya. Lokasi ini relatif mudah dijangkau dari mana saja di daerah utara Yogya dan tidak jauh dari kampus UGM serta berbagai komplek rumah kos. Kami sengaja memilih lokasi ini agar bisa memberi akses mudah bagi para mahasiswa, pekerja maupun pengguna kendaraan lainnya agar bisa mendapat layanan pencucian mobil berkualitas yang dekat.

Kami menempatkan lokasi pencucian mobil di tempat yang agak tinggi; selain memudahkan untuk dicari, posisi ini membuat Anda bisa menunggu kendaraan Anda dicuci dengan lebih nyaman karena tidak berisik dan lebih sejuk.

Waktu Operasional Blink Carwash

Blink Carwash memahami bahwa efisiensi adalah apa yang Anda perlukan dalam kesibukan sehari-hari; kami menyediakan waktu-waktu layanan pencucian mobil mulai pukul 5 pagi waktu setempat hingga pukul 6 sore. Dengan waktu layanan ini, Anda bisa mencuci kendaraan Anda sebelum berangkat kerja atau kuliah, atau setelah pulang. Kendaraan Anda pun akan selalu tampak bersih, berkilau dan nyaman digunakan, apalagi kalau Anda harus membawa penumpang di dalam kendaraan Anda.

Kami menerima booking lewat telepon sehingga Anda tidak perlu mengantre dan cukup datang sesuai waktu yang ditentukan. Para karyawan kami juga bekerja cepat walau tetap profesional sehingga Anda tidak akan menunggu terlalu lama. Blink Carwash menghindari masalah klasik berupa pengguna jasa cuci mobil yang harus menunggu sampai berjam-jam menunggu mobilnya dicuci.

Tarif Cuci Kendaraan Blink Carwash

Blink Carwash memahami bahwa Anda mengharapkan tarif cuci kendaraan yang murah karena Anda tinggal di Yogyakarta, yang terkenal murah. Kami juga paham bahwa ada banyak mahasiswa yang memerlukan alternatif jasa perawatan kendaraan bermotor yang relatif bertarif miring. Karena itu, kami menyediakan jasa pencucian kendaraan profesional dengan tarif murah.

Tarif kami dimulai dari Rp 8000,- hingga Rp 15.000,- untuk sepeda motor mulai dari motor bebek biasa sampai motor besar (motor sport/Harley). Untuk mobil penumpang, kami terapkan tarif antara Rp 20.000,- sampai Rp 25.000,- tergantung ukurannya, namun untuk kendaraan umum seperti taksi dan minibus, kami memberi tarif yang lebih murah agar bisa meringankan Anda, yaitu berkisar antara Rp 10.000,- hingga Rp 15.000,-. Tarif ini tentu saja sangat meringankan dan sekaligus memberi hasil yang profesional.

Dengan tarif tersebut di atas, kami bukan hanya akan membersihkan bodi luar kendaraan Anda, namun kami juga akan membersihkan bagian dalam termasuk jok dan dashboard, membersihkan menggunaakn vakum serta memberi pengharum. Ketika kami selesai, kendaraan Anda bukan hanya akan terlihat super bersih, namun juga ekstra harum dan lebih nyaman.

Kami juga menyediakan tarif khusus tambahan jika Anda ingin kami sekalian mencucikan karpet kendaraan Anda. Tergantung ketebalannya, kami mematok tarif cukup Rp 4000,- hingga Rp 6.000,- per meter persegi untuk karpet kendaraan sebagai tambahan pencucian kendaraan Anda. Kami juga bisa memoles mesin kendaraan Anda sehingga nampak lebih mulus ketika kami mencuci kendaraan tersebut.

Percayakan pencucian kendaraan bermotor Anda di Yogya kepada Blink Carwash.

Kata pencarian:

Responsive Menu
Add more content here...